Berita
Loading...

Tips Cara Merawat Jeans Agar Tampak Selalu Baru

Tips Cara Merawat Jeans Agar Tidak pudar
Ilustrasi Tips Jitu Merawat Jeans (Image : pixabay)

Cara Merawat Jeans Agar Tampak Selalu Baru - Merawat celana jeans memang susah-susah gampang. Anda harus tahu betul cara perawatan seperti pencucian sampai penyimpanan untuk membuatnya senantiasa tampak baru. Kali ini Vemale akan menghadirkan tips jitu rawat jeans agar tampak selalu baru dari ahlinya yakni Creative Director dari DL1961 Premium Denim, Sarah Ahmed seperti yang telah dilansir oleh brit.

Cara Merawat Jeans Agar Selalu Baru

  • Tidak ada yang benar-benar mencuci jeans sesering mencuci baju lain. Ahmed menjelaskan bahwa akan lebih baik jika kita mencuci jeans setiap 2 minggu sekali atau maksimal 1 bulan sekali. Ini akan membuat jeans Anda tampak bersih namun tetap awet karena tak merusak bahannya jika terlalu sering dicuci.
  • Saat Anda mencuci jeans cara yang benar adalah dengan mencuci jeans dengan air dingin dan jemur dengan cara digantung sampai kering. Jika Anda memiliki ripped jeans dan tak ingin lubangnya semakin membesar hindari mencucinya dengan menggunakan mesin cuci. Cuci manual dengan cara yang sama seperti di atas.
  • Jika jeans Anda mulai berbau namun masih belum masuk jadwalnya untuk dicuci ada tips jitu untuk ini. Caranya sungguh sederhana, masukkan saja jeans Anda dalam freezer yang bersih selama beberapa saat. Lalu kenakan kembali.
  • Jika memang Anda ingin memiliki jeans yang awet maka saat berbelanja Anda harus memilih jeans yang berkualitas baik. Bahan dan juga kenyamanan saat memakai ada di atas segalanya.
  • Salah satu hal yang penting selain merawat jeans Anda adalah cara penyimpanannya. Cara terbaik untuk menyimpan jeans saat tak dipakai adalah dengan melipat jeans dengan rapi dan meletakkannya.
Semoga tips Merawat jeans ini bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba. Baca juga tips tampil gaya dengan baju overall
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Tips Cara Merawat Jeans Agar Tampak Selalu Baru