Berita
Loading...

Warna Warna jilbab yang harus dimiliki hijabers

Warna Warna jilbab yang harus dimiliki hijabers
Warna Jilbab


4 Warna jilbab yang harus dimiliki hijabers - Para hijabers Indonesia memang dikenal dengan fashion hijabnya. Apalagi tutorial hijab yang beragam. Beberapa wanita ada yang selalu konsisten menggunakan warna pastel, ada juga yang memilih nuansa gelap untuk dipakai dalam keseharian mereka.

Meskipun demikian, beberapa di antaranya senang menerapkan jilbab beragam warna baik gelap maupun pastel karena tidak terpaku dengan salah satu saja. Warna jilbab bisa mempengaruhi penampilan. Misalnya saja penerapan warna hijab untuk wajah bulat dan hijab untuk wajah chubby bisa menyamarkan bentuk pipi menjadi lebih tirus.

Tak hanya itu, warna jilbab juga bisa mempengaruhi penampilan ketika datang ke suatu acara. Berikut empat warna jilbab yang wajib dimiliki hijabers.


4 Warna jilbab yang harus dimiliki hijabers

 


tutorial hijab segi empat

Jilbab warna Hitam

Jilbab warna hitam wajib dimiliki oleh setiap hijabers. Selain bisa memberikan ilusi pipi lebih tirus, jilbab hitam juga dapat dipadukan dengan segala jenis busana. Scarf warna hitam cocok untuk bergaya edgy, maskulin, atau rocker.

Meskipun Anda selalu konsisten dengan warna pastel, kerudung hitam tetap penting dimiliki karena ada kalanya Anda disarankan memakai hijab bernuansa gelap. Misalnya saja ketika datang ke pemakaman, Anda disarankan memakai jilbab hitam atau warna gelap lainnya untuk menghormati orang yang sedang berduka.



tutorial hijab dian pelangi

Jilbab Warna Netral

Jilbab warna netral selain hitam seperti putih, abu-abu, atau cokelat juga penting dimiliki para hijabers. Contoh warna netral bisa dipadukan dengan busana tabrak warna atau bermotif. Kerudung warna netral juga membuat penampilan terlihat profesional ketika dipakai ke kantor terutama bila peraturan perusahaan cukup kaku. Hindari menggunakan warna yang terlalu menarik perhatian seperti merah menyala atau kuning neon bila hanya dipakai pergi ke kantor.



tutorial hijab terbaru

Jilbab Warna Metalik

Jilbab warna metalik seperti keemasan, silver, atau sentuhan metalik lainnya wajib dimiliki wanita berhijab karena akan membuat penampilan semakin elegan ketika dipakai ke acara pesta. Kerudung metalik juga memaksimalkan busana dan riasan Anda.

Para hijaber pun menyarankan untuk mengenakan aksesori serta scarf warna metalik saat pergi ke pesta. "Warna meralik seperti gold atau silver cocok buat hijab pesta glamour" Baca juga tutorial hijab pesta elegan.

tutorial hijab modern


Jilbab Warna-warni

Kerudung bermotif yang memadukan berbagai macam warna bisa membuat penampilan lebih atraktif ketika menggunakan busana polos. Tidak harus terlihat bertumpuk atau tabrak warna ketika menggunakan kerudung bermotif.

Anda tetap bisa tampil minimalis mengenakan scarf warna-warni ketika dipadukan dengan atasan seperti blus dan celana panjang atau rok yang polos. Tidak perlu kerudung yang penuh warna, scarf bermotif seperti polkadot, garis-garis, abstrak, grafis alam, atau corak lainnya bisa membuat penampilan lebih segar dan atraktif. Inilah Warna jilbab yang harus dimiliki hijabers. Baca juga Tips padu padan hijab bersama kacamata
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Warna Warna jilbab yang harus dimiliki hijabers