Berita
Loading...

Model Rambut Anak Di tahun 2015 Yang Akan Ngetren

Model potongan Rambut Anak Di tahun 2015
Model Rambut Anak 2015 (Image : Foto: Best.king5)

Model Rambut Anak Di tahun 2015 - Berbicara Tahun Baru, pasti tak lepas dari hal-hal yang akan ngetren di tahun kambing kayu ini. Dunia anak-anak tidak luput darinya, seperti model rambut di tahun 2015.

Penasaran? Berikut  model rambut anak-anak yang bakal booming di tahun 2015, dan bisa menjadi referensi Anda.

Model rambut anak perempuan

Pemilihan model rambut anak perempuan ditahun 2015 memang sedikit repot dibandingkan anak laki-laki. Kalau terlalu panjang, ditakutkan si kecil merasa gerah atau terlihat ‘kucel’. Tapi kalau terlalu pendek, takutnya si kecil dikira anak laki-laki.

Pemilihan model rambut untuk anak perempuan:

1. Rambut berponi. Agar si kecil terlihat lucu dan menggemaskan, rambut berponi yang dipadukan dengan kepang atau kuncir kuda, sangat cocok untuk anak perempuan usia 2 atau 3 tahun.
2. Rambut bob. Jika ingin si kecil tampil dengan simpel dan rapi, model bob bisa dipilih. Terlebih lagi jika ia memang suka dengan rambut pendek yang memberikan kenyamanan lebih.
3. Rambut ikal atau keriting. Jangan terlalu memberikan hal yang aneh kepada rambut si kecil seperti meluruskan atau rebounding karena akan merusak rambut mereka. Cukup tampil alami terlebih lagi jika ia memiliki rambut keriting dan ikal. Hanya perlu memodifikasi dengan jepitan dan si kecil akan tampil cantik natural.

Model rambut anak laki-laki

Gaya rambut anak laki-laki memang terkesan itu-itu saja. Eits…enggak juga loh, Pemilihan gaya rambut anak laki-laki bukan hanya penting untuk segi penampilan saja, tapi juga rasa nyaman. Jangan biarkan rambutnya terlalu panjang. Selain terlihat tidak rapi juga dapat menutupi mata atau telinganya.

Jika si kecil masih batita, sebaiknya biarkan rambut mereka natural. Namun jika usia si kecil berusia lima 5 tahun ke atas, Anda bisa mengikuti tren terkini. Baca Juga aksesoris rambut warna warni 2015.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Model Rambut Anak Di tahun 2015 Yang Akan Ngetren