Berita
Loading...

Tips Memadukan Warna Tosca Untuk Kulit Gelap

Tips Memadukan Warna Tosca Untuk Kulit Gelap
Ilustrasi Warna tosca (Image : pixabay)

Fashion Tips - Jika banyak dari Anda berpikir bahwa pemilik kulit gelap hanya cocok mengenakan busana warna netral seperti hitam, putih, atau krem, Anda jelas keliru. Warna hitam memang bisa memberikan kesan cerah pada si kulit coklat, namun warna hitam justru rentan dikenakan bagi si kulit gelap.

Tosca adalah atau turquoise yang merupakan perpaduan antara warna biru kehijauan dan didapat dari bebatuan mineral di samudera ini memiliki sifat mencerahkan bagi semua kulit, termasuk dalam hal busana.
Lalu warna tosca cocok dengan warna apa?

Trik Memadukan Warna Tosca Untuk Kulit Gelap

Lihat saja gaun tosca model kemben karya desainer Indonesia Eddy Betty yang dikenakan oleh Dian Sastrowardoyo di Festival Film Cannes 2012. Dian dan gaunnya banyak menuai pujian karena dinilai memancarkan aura kulit yang lebih cerah. Kate Middleton juga tampil memukau dengan gaun lace warna tosca karya desainer Jenny Packham di karpet merah jamuan makan Olimpiade London, beberapa waktu lalu.

Anda yang berkulit gelap pun bisa meniru apa yang dikenakan Dian Sastro. Trik pertama, Anda bisa tampil playful dengan pilihan busana serta aksesori yang seluruhnya warna tosca. Dengan syarat, aplikasikan riasan wajah seperti warna eyeshadow dan lipstik, serta tatanan rambut yang simpel dan tidak menor atau berlebih.

Trik kedua, padukan atasan model tunik atau kemeja warna tosca dengan bawahan warna putih, hitam, biru navy , atau abu-abu.

Trik ketiga, lilitkan syal atau scarf warna tosca di bagian leher dan dada, lalu padukan dengan atasan warnabeige , putih atau silver.

Trik keempat, pamerkan aksi berani dengan aksesori seperti sepatu, kalung, gelang, belt, dan tas yang dipadukan dengan busana warna hangat.
Mudah, kan? Baca juga tips memilih warna jilbab sesuai warna kulit
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :

Tips Memadukan Warna Tosca Untuk Kulit Gelap