Berita
Loading...

Tips Hemat Berhijab Untuk Pemula

Tips Berhijab Untuk Pemula
Ilustrasi Tips Hemat Berhijab
Tips Berhijab Untuk Pemula - Di zaman sekarang Hijab telah menjadi tren mode di banyak kalangan wanita Indonesia, khususnya tren hijab remaja. Jika Anda baru memakai hijab, tentu saja harus menyiapkan banyak pakaian baru. 

Tapi, jangan sampai tujuan Anda untuk beribadah menjadi keborosan sia-sia. Berikut tips hemat berhijab yang bisa Anda ikuti. lihat juga Tutorial Hijab Pesta Memakai Bandul.


Tips Hemat Berhijab Untuk Pemula

 

Lengkapi Kebutuhan Pokok Berhijab


Yang pertama harus Anda lengkapi adalah pastikan Anda memiliki busana lengan panjang atau bawahan panjang, hijab pashmina, dan peniti. Ketiga benda ini pasti dibutuhkan oleh seorang hijaber. Koleksilah warna-warna dasar lebih dulu, agar Anda tidak repot mix and matchnya.

Update Tips Hijab dan Tutorial Hijab


Jika ingin dandanan hijab lebih menarik, yang perlu Anda lakukan adalah rajin menonton tutorial hijab Youtube. Namun yang terpenting, pastikan hiljab yang Anda kenakan tetap seusai syariat Islam.

Mix And Match


Jika Anda telah memiliki hijab berwarna basic, maka Anda bisa memadukannya dengan busana lainnya dengan mudah. Makin pandai Anda melakukan mix and match, maka penampilan Anda akan selalu berbeda tiap harinya.

Seleksi Harga Hijab


Ini salah satu kebiasaan yang selalu dilakukan wanita saat sedang shopping. Yap, jangan ragu membandingkan harga antara hijab yang dijual di satu toko dengan yang lainnya. Ini membuat Anda terbiasa berperilaku hemat dan ekonomis, namun tetap mendapatkan hasil yang memuaskan.

Setelah mendapatkan koleksi hijab yang diinginkan, jangan lupa merawatnya dengan baik. Selalu gunakan pelembut pakaian pada saat membilasnya. Ini akan memberikan aroma keharuman tahan lama di setiap helai hijab Anda. Baca juga fakta para hijabi yang kita tidak ketahui.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Tips Hemat Berhijab Untuk Pemula