Berita
Loading...

Tips memilih warna jilbab sesuai warna kulit

Tips memilih warna jilbab sesuai warna kulit
Ilustrasi memilih warna jilbab sesuai warna kulit

Tips memilih warna jilbab sesuai warna kulit - Cara memilih warna hijab yang sesuai warna kulit ternyata merupakan hal yang sangat penting. kenapa bisa begitu? Karena salah memilih warna jilbab akan membuat wajah Anda justru terlihat kusam. Namun, jika Anda telah menemukan padanan yang tepat, penampilan Anda akan jauh semakin meningkat. Lihat ini Warna hijab koleksi para hijabers.

Memilih warna hijab sesuai warna kulit 

 

Warna Hijab Untuk Kulit Putih

Memilih warna hijab untuk kulit putih, sebaiknya Anda menggunakan hijab yang berwarna gelap dan terang seperti hitam, biru, abu-abu, ungu dan juga merah. Selain itu, usahakan untuk menghindar warna-warna kalem seperti beige, pastel atau putih karena akan membuat Anda nampak pucat.

Warna Hijab Untuk Kulit Kuning Langsat

Jika Anda memiliki warna kulit kuning langsat, disarankan untuk memilih hijab dengan warna merah, pink dan biru. Warna yang dihindari adalah yang bernuansa emas seperti karamel, coklat dan orange.

Warna Hijab Untuk Kulit Sawo Matang

Untuk yang berkulit sawo matang, warna yang pas bagi Anda adalah warna pastel, gading, biru tua, maroon, ungu serta hitam. Warna-warna yang tidak disarankan meliputi merah kuning, hijau dan coklat tua, serta oliv. ini warna hijab yang cocok untuk sawo matang.

Warna Hijab Untuk Kulit Gelap

Untuk jenis kulit gelap, menggunakan warna-warna yang lembut akan membuat kulit Anda tampak lebih cerah. Cobalah untuk mengenakan jilbab berwarna netral seperti pastel dan lavender. ini warna hijab yang cocok untuk kulit gelap.

Sebaiknya Anda menghindari warna coklat, hitam dan oranye karena akan membuat kulit Anda nampak lebih gelap. Sama halnya dengan warna-warna cerah seperti kuning, hijau tua dan merah bata.


Itulah tadi Tips memilih warna jilbab sesuai warna kulit. Selamat mencoba...!!! Baca juga warna jilbab yang harus dimiliki para hijabers.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Tips memilih warna jilbab sesuai warna kulit