Berita
Loading...

Tutorial Hijab Bergo Eropa

Tutorial Hijab Bergo Eropa
Tutorial Hijab Bergo Eropa

Cara Memakai Hijab Bergo Eropa - Mungkin kamu pernah mendengar bahwa penggunaan hijab di Eropa tidak sebebas di negara kita. Sampai saat ini, beberapa negara bagian Eropa melarang penggunaan hijab di sekolah dan instansi negara. Tidak sedikit juga wanita berhijab di sana yang kesulitan mendapat pekerjaan hanya karena sehelai kain yang bertengger di kepalanya.

Akan Tetapi di tengah kemelut dan perdebatan hijab di Eropa, ternyata tidak mengalahkan kreativitas para muslimah di sana yang tetap teguh berhijab. Hingga muncullah istilah Europan Instant Hijab, ini merupakan style Tutorial hijab bergo eropa. Hal ini cukup membuktikan bahwa disana pun, fashion hijab juga berkembang seiring dengan komunitas muslim yang bertambah banyak.

Dari fenomena hijabers dan style hijab instan itulah, akhirnya banyak dari kalangan hijabers terinspirasi menciptakan style Hijab Bergo Eropa, setelah sebelumnya mengambil ide bergo mandarin, khas muslimah di Cina Utara.

Hijab Bergo Eropa ini kami modifikasi sehingga kegunaannya pun menjadi multifungsi: sebagai kerudung instan, pengganti ciput ninja, juga kerudung olahraga karena bentuknya yang mengikat kuat di kepala, apalagi padu padan hijab bersama kacamata.

Cara pemakaian kerudung bergo eropa ini pun sangat mudah. Ikuti tutorialnya berikut ini.



Cara Memakai Hijab Bergo Eropa

  1. Pegang bergo Eropa di kedua sisi lubang bandana seperti terlihat pada gambar
  2. Pasangkan ke leher bagian lubang bandana pada bergo
  3. Tarik bergo ke arah atas dan kenakan bagian bandana terlebih dahulu
  4. Kemudian tarik ke bawah dagu bagian bergo lainnya, lalu rapikan

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Segera miliki koleksi Bergo Eropa Zoya dan aplikasikan stylenya untuk menemani aktivitasmu. Semoga Tutorial Hijab Bergo Eropa ini menginspirasi kamu dalam berhijab.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Tutorial Hijab Bergo Eropa