Berita
Loading...

Manfaat Minum Jus Kunyit

Manfaat Minum Jus Kunyit
Ilustrasi Manfaat Minum Jus Kunyit

Manfaat Jus kunyit - Setiap kali saat memasuki musim sedang tidak menentu, kerap kali tubuh menjadi lebih rentan terhadap serangan berbagai macam penyakit. Maka dari itu mengapa sebaiknya Anda juga harus pandai-pandai menjaga kesehatan tubuh, salah satunya adalah dengan minum jus kunyit.

Anda pasti berpikir, apa khasiat minum jus kunyit? Namun ini lebih daripada Anda harus terkapar lemas di rumah sakit. Seperti dilansir dari www.vemale.com, ada beberapa manfaat minum jus kunyit setiap hari. Berikut ini paparannya.


Manfaat Minum Jus Kunyit



Diabetes


Kunyit obat diabetes. Ini sangat baik dalam mengatasi gula darah yang tinggi atau penyakit diabetes. ini adalah cara untuk mengatasi diabetes.

secara alami. Selain karena antioksidannya yang tinggi, kunyit akan memperkuat sistem metabolisme tubuh dan meredakan penyakit pada penderita diabetes tipe 2 atau diabetes melitus. Baca juga manfaat buah srikaya untuk penderita diabetes.


Kesehatan hati dan jantung


Hati bekerja sama dengan kantung empedu mengatasi penyakit atau racun bilirubin dan biliverdin (zat yang dikeluarkan hati) yang menyerang tubuh yang nantinya zat sisanya akan keluar dengan warna kuning pada air seni dan pada saat buang air besar. Peran kunyit adalah menjaga jumlah bilirubin dan biliverdin tetap stabil serta menjaga kekuatan hati.



Arthritis


Untuk urusan pembengkakan pada sendi tulang, maka kunyit sangat baik sebagai anti-inflamasi atau anti radang untuk meringankan derita arthritis. Selain itu, antioksidannya juga sangat baik menghindarkan nyeri athritis kambuh.

Kebaikan Minum jus kunyit secara rutin juga sekaligus akan mencegah serangan kanker, menurunkan kadar kolesterol darah, detoks tubuh, menjaga asam basa tubuh dan melancarkan pencernaan.

Jadi, jika Anda ingin mencoba minum jus kunyit setiap hari satu gelas saja itu sudah membantu Anda terhindar dari penyakit. Yuk, jangan ragu untuk menerapkan gaya hidup yang sehat dari sekarang.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Manfaat Minum Jus Kunyit