Berita
Loading...

3 Cara Alami Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Masker ini

Cara Alami Mencerahkan Kulit Wajah
Ilustrasi mencerahkan kulit wajah (image : pixabay)

3 Masker Alami Untuk Mencerahkan Kulit - Sebagian besar wanita pasti menginginkan kulit cerah yang cantik dan sehat. Banyak produk kecantikan yang bisa membantu Anda memiliki kulit cerah, namun tidak sedikit produk kecantikan tersebut mengandung bahan kimia yang berbahaya. Untuk mendapatkan kulit cerah dan cantik serta sehat, inilah cara alami mencerahkan kulit wajah yang kusam dari prevention.com yang bisa Anda terapkan di rumah.


3 Masker Alami Mencerahkan Kulit Wajah

 

Masker Putih Telur Dan Lemon

Campur satu putih telur, 1 sendok teh air jeruk, 1 sendok teh air lemon, dan 1 sendok krim asam. Campur jadi satu keempat bahan tersebut ke dalam sebuah wadah. Jika sudah tercampur rata, gunakan sebagai masker wajah dan kulit kira-kira selama 15 menit. Jika telah selesai, bilas hingga bersih dan dapatkan kulit segar, cerah serta cantik. Masker dari bahan alami ini disinyalir sangat ideal untuk jenis kulit berminyak.


Masker Tomat Dan Madu

Gunakan 1 buah tomat, 1 sendok teh gula merah dan setengah sendok teh madu yang dicampur jadi satu dan dihaluskan. Gunakan campuran tersebut sebagai masker wajah dan kulit. Ratakan dan diamkan pada kulit wajah dan tangan selama kurang lebih 5 menit. Jika sudah, bilas masker tersebut hingga bersih dengan air. Lakukan cara ini secara teratur 2 sampai 3 kali dalam seminggu dan miliki kulit cerah, bersih serta sehat.


Masker Bubuk Kayu Manis

Kayu manis dikenal baik untuk kesehatan dan kecantikan, salah satunya adalah untuk mencerahkan kulit. Campur setengah sendok bubuk kayu manis, 2 sendok teh susu bubuk, 1 sendok makan chamomile dan seperempat sendok teh madu ke dalam sebuah wadah. Aduk hingga rata lalu aplikasikan sebagai masker wajah atau kulit Anda. Pijat lembut saat mengoleskan masker ini di kulit. Diamkan selama 2 hingga 4 menit lalu bilas hingga bersih. Menggunakan masker ini secara teratur bisa menjadikan kulit Anda lebih cerah serta halus.


Itulah beberapa bahan alami untuk mencerahkan kulit. Karena masker ini terbuat dari bahan alami, tentunya memiliki efek samping yang rendah untuk kecantikan dan kesehatan kulit Anda. Baca juga cara menghilangkan kerutan di wajah.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

3 Cara Alami Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Masker ini