Berita
Loading...

5 Jenis Tas Wanita yang Wajib Dikoleksi

5 Jenis Tas Wanita yang Wajib Dikoleksi
Jenis Tas Wanita yang Wajib Dikoleksi

Koleksi Tas Wanita
- Sekedar berbagi info mengenai salah satu aksesoris fashion yang penting bagi perempuan, yakni tas.Tas memang bisa dikatakan sebagai aksesoris fashion yang hampir tidak bisa dipisahkan dari yang namanya “wanita”. Koleksi tas wanita memang sangat banyak. 


Saat bepergian keluar rumah, pasti kamu merasa ada yang kurang jika tidak membawa tas, ya kan? Fungsi tas adalah untuk menampung barang-barang bawaan kita, seperti peralatan make-up, handphone, gadget, tissue, dan lain-lain. Namun selain fungsi tersebut, tas juga memiliki fungsi lain, apalagi kalau bukan tas sebagai penunjang penampilan

Bahkan banyak perempuan yang merasa tampil lebih percaya diri dengan tas bawaannya. Beda acara tentunya harus beda juga jenis tas yang kita gunakan. Maka dari itu, sebaiknya kamu memiliki beberapa jenis tas agar kamu tidak membawa tas itu-itu saja saat pergi ke berbagai acara.

Kira-kira apa jenis tas yang wajib dimiliki wanita? Mari simak pemaparannya berikut ini.


Jenis Tas yang Wajib Dikoleksi Wanita


Jenis Tas Wanita yang Wajib Dikoleksi1. Clutch Bag

Clutch bag merupakan tas tangan berukuran kecil, dan cocok untuk dibawa saat menghadiri acara pesta. Tentunya tas ini akan membuat kamu tampil lebih cantik nan anggun. Untuk pemilihan warna, ada baiknya kamu memilih clutch bag dengan warna-warna yang netral, seperti hitam, putih, abu-abu, silver, dan gold, agar mudah dikombinasikan dengan baju berwarna apapun.


koleksi tas wanita terbaru
2. Wristlet Bag

Sebenarnya wristlet bag hampir sama dengan clutch bag, hanya saja bedanya wristlet memiliki tali atau rantai tipis. Dengan menggunakan wrislet bag saat menghadiri pesta, kamu enggak akan merasa kerepotan saat harus mengambil makanan, karena tas ini dapat kamu sandangkan di bahu atau lengan. inilah Tipe Tas Wanita yang Wajib Dikoleksi.


koleksi tas wanita
3. Hobo Bag

Jika kamu termasuk orang yang membawa banyak barang saat bepergian keluar rumah, seperti ke kantor, kuliah, hangout ke mall, kamu dapat menggunakan hobo bag. Hobo bag umumnya berbentuk setengah lingkaran dan persegi, dan memiliki tali pegangan. Ada hobo bag yang memiliki tali pegangan pendek, dan ada juga yang memiliki tali panjang. Tas ini dapat disandang pada bahu maupun lengan.



4. Satchel Bag

Satchel bag merupakan tas yang memiliki bentuk kotak dengan permukaan yang dilapisi kain atau kulit, dan biasanya berstruktur kaku. Satchel bag ini sangat cocok Jenis Tas Wanita yang Wajib Dikoleksi, selain bisa digunakan saat kamu pergi jalan-jalan, ke kampus, ataupun ke kantor, dan pastinya akan membuat kamu tampil lebih fashionable.


Tipe Tas Wanita yang Wajib Dikoleksi
5. Tote Bag

Sama halnya dengan hobo bag, tote bag juga didesain untuk menampung barang bawaan yang banyak. Tote bag biasanya berbentuk persegi panjang dan trapesium, dan memiliki dua tali pegangan. Tas ini adalah koleksi tas terbaru dan sangat cocok untuk dibawa saat pergi ke kantor, kuliah, jalan-jalan, maupun bertamasya.


Semoga dengan 5 Jenis Tas Wanita yang Wajib Dikoleksi ini bermanfaat bagi ladies sekalian. Baca juga tips fashion buat wanita bertubuh mungil.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

5 Jenis Tas Wanita yang Wajib Dikoleksi