Berita
Loading...

Aksesoris jilbab untuk ke pesta terbaru 2015

aksesoris jilbab pesta terbaru
Aksesoris Jilbab Ke pesta

Aksesoris jilbab pesta dapat membuat penampilan Anda semakin menarik. Meskipun hanya satu atau dua aksesoris saja, namun dapat merubah kesan busana yang Anda kenakan. Biasanya seorang wanita takut memakai aksesoris jilbab karena tidak mau dikatakan berlebihan, ada juga yang takut karena dibilang biasa saja atau membosankan.

Apalagi jika Anda akan menghadiri acara pesta tertentu yang akan bertemu dengan orang banyak. Pasti Anda tidak ingin dikatakan penampilan berlebihan atau biasa saja. Maka Anda harus pandai dalam memadukan busana, jilbab dan aksesoris yang dipakai.


Untuk memakai aksesoris jilbab, memang tidak perlu berlebihan. Hanya dengan memakai satu atau dua aksesoris maka Anda akan tampil cantik dan trendy. Tentu saja dengan adanya aksesoris akan menambah rasa percaya diri. Berikut ini beberapa aksesoris jilbab pesta modern.


Bros Jilbab Cantik

Bros jilbab pesta cantik

Bros jilbab cantik ini tidak hanya bisa dikenakan pada bagian dada saja, namun bisa digunakan pada bagian kepala seperti gambar diatas. Bros bunga merupakan bros yang paling mudah untuk mengaplikasikannya dan dapat dikreasikan dengan berbagai macam jenis jilbab. Dengan memakai bros bunga, Akan membuat Anda cantik saat menghadiri acara pesta.


Gelang

gelang pesta unik

Aksesoris gelang pesta diatas dapat Anda gunakan untuk menghadiri acara resmi maupun acara pesta. Gelang ini aka menghiasi tangan Anda dan membuat penampilan semakin serasi dengan busana yang Anda kenakan.


Kalung Pesta Unik

kalung pesta

Saat menghadiri acara pesta, ternyata untuk tampil trendy tidak harus memakai kalung emas atau berlian. Namun Anda dapat menggunakan kalung pesta unik ini yang terbuat dari bahan kain. Kalung seperti ini memang sedang banyak digemari dan sangat cocok untuk acara pesta maupun acara istimewa lainnya.

Cincin Pesta


cincin pesta

Warna cincin diatas sangat pas dan cocok dengan warna kulit sehingga nampak serasi. Meskipun tidak terbuat dari bahan batuan atau logan seperti cincin pada umumnya, namun dapat membuat penampilan Anda tampak istimewa.  

Anda tidak harus memakai semua aksesoris jilbab diatas. Bisa memilih satu atau dua aksesoris agar penampilan Anda tidak terlihat penuh dengan pernak pernik yang justru dapat membuat Anda terlihat berlebihan. Setelah semua aksesoris sudah disiapkan, bisa langsung mengikuti tutorial cara memakai hijab pesta agar terlihat lebih menarik.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Aksesoris jilbab untuk ke pesta terbaru 2015