Berita
Loading...

Trend Fashion Baju Kebaya 2015

Trend baju kebaya masa kini - Baju kebaya 2015 untuk para wanita muslim berjilbab semakin hari semakin cantik. Modelnya juga semakin hari semakin beraneka ragam. Seperti model kebaya tradisional, perpaduan antara tradisional dan modern, hingga kebaya minimalis.

Kehadiran-kehadiran kebaya tersebut biasanya digunakan untuk beberapa keperluan. Penggunaannya pun dibedakan berdasarkan kepentingan. Jika Anda ingin menghadiri sebuah pesta pernikahan, kebaya yang dikenakan pastinya berbeda dengan kebaya yang digunakan untuk menghadiri acara lain.

Biasanya, hal yang membuat kebaya untuk ke pesta dengan kebaya untuk pergi ke acara lain adalah hiasan berupa payet-payet. Baju kebaya untuk pesta cenderung memiliki lebih banyak payet. Warnanya juga cenderung lebih cerah. Kesan glamour namun tetap menutup aurat adalah yang terasa kemudian.



Trend Baju Kebaya Terbaru 2015

baju kebaya 2015
Model baju kebaya 2015
Dari segi warna, trend baju kebaya 2015 untuk wanita-wanita Indonesia yang berjilbab masih didominasi oleh warna-warna tenang, warna-warna pastel yang tidak terlalu menonjol. Selain itu, perpaduan antara warna pastel dan warna cerah juga tetap banyak digunakan.

Seperti gambar di bawah ini, perpaduan antara maroon dan merah cerah, ditambah warna gold di bagian pinggang sangat cantik. Hiasan berupa payet juga tidak terlalu banyak. Sangat pas dan cantik untuk dikenakan ke acara pesta yang sifatnya semi-formal.


Namun, bagi Anda yang gemar dengan payet-payet, jangan khawair, banyaknya hiasan atau payet-payet juga masih menjadi daya tarik bagi model baju kebaya 2015 muslimah. Payet dipilih untuk tetap mempertahankan kesan glamour dan elegan yang ada pada baju kebaya.

Perpaduan yang pas dengan warna kerudung tidak lupa juga menjadi hal yang diutamakan pada 2015 mendatang. Penggunaan jilbab model hijabers saat ini juga sudah semakin banyak. Pintar-pintar saja Anda berkreasi.

Jilbab yang digunakan sebaiknya terdiri atas minimal 2 warna. Satu jilbab berwarna pastel sebagai jilab dasar, dan satu jilbab lagi disesuaikan dengan warna baju kebaya. Anda bisa memilih jilbab berwarna baby pink sebagai jilbab dasar, kemudian padukan dengan jilbab berwarna pink terang. Hasilnya, Anda akan tampil cantik seperti gambar di bawah ini.

model baju kebaya 2015
Model baju kebaya 2015

Soal ukuran, model baju kebaya 2015 dengan panjang menjuntai hingga hampir betis masih menjadi pilihan wanita modis. Perpaduan dengan kain yang menjadi bawahan akan membuat pemakainya terlihat seperti tengah menggunakan gaun yang cantik. Baca juga trend hijab 2015, modis dan stylish.
Share on Google Plus

About Unknown

Dilarang berkomentar yang mengandung unsur sara.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

Trend Fashion Baju Kebaya 2015